Klik tombol Simpan Tema -->

YOU IP

IP

Buat Logo online Gratis dengan DesignEvo

DesignEvo adalah pembuat logo online yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat logo dan grafis tanpa harus menjadi ahli dalam Photoshop. Di bawah ini Anda akan melihat fitur-fitur utama DesignEvo: - 3.000 + sepenuhnya disesuaikan logo template; - Lebih dari satu juta ikon yang tersedia; - Ratusan font teks dan bentuk untuk memilih dari; - Sebuah logo adalah sepenuhnya disesuaikan dengan alat editing yang kuat.







Buat Logo Gratis

Bagaimana DesignEvo bekerja?
Klik ' Membuat logo gratis ' tombol pada homepage dari DesignEvo dan Anda dapat segera mulai desain logo Anda.
Kemudian Anda akan melihat sebuah kanvas bekerja putih dengan kemungkinan untuk menambahkan ikon, teks dan bentuk di sebelah kiri layar. Jika Anda memilih item, itu langsung ditransfer ke kanvas. Kemudian Anda bisa mulai bermain di sana dengan penempatan, warna dan ukuran.
Dengan DesignEvo Anda tidak bisa hanya desain logo, tapi mudah membuat banner sederhana atau tombol. Setelah desain Anda siap, Anda dapat men-download ke komputer Anda.

Buat Logo a

Anda akan mendapatkan file zip yang terdiri dari PNG dan JPG file gratis. Untuk mendapatkan file resolusi yang lebih tinggi, latar belakang transparan, atau lainnya SVG dan file PDF, Anda perlu membeli paket dengan sejumlah kecil uang.
Apakah DesignEvo digunakan?
Penggunaan DesignEVo mudah dan download yang terbatas, tanpa watermark. Tentu saja sudah ada banyak alat web grafis yang beredar. Namun, DesignEvo terutama berfokus pada penciptaan logo dan spanduk kecil. Secara umum, kemungkinan agak terbatas tapi terkonsentrasi.
Ia bekerja sederhana dan intuitif. Anda dapat menggunakan 3000 + template dan membuat perubahan Anda sendiri atau melakukan semuanya sendiri dengan sebuah halaman kosong. 
Anda dapat membuat account jika Anda ingin, tapi tanpa akun, Anda juga dapat menggunakan DesignEvo tanpa masalah. 
Secara keseluruhan:
DesignEvo adalah alat online sederhana untuk merancang logo dan grafis sederhana lainnya dengan cepat dan tanpa pengetahuan. Ini mencakup semua jenis kategori logo seperti teknologi, olahraga, pendidikan, fashion, klub, dan toko.

1 Response to "Buat Logo online Gratis dengan DesignEvo"

  1. Keren gan kebetulan lagi butuh logo.

    Mampir juga ke www.tutorialdong.xyz

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel