Klik tombol Simpan Tema -->

YOU IP

IP

Pengenalan Bahasa C++

Hasil gambar untuk borland c++ 


Sekilas Perkembangan Bahasa C

Bahasa C merupakan perkembangan dari bahasa B yang ditulis oleh Ken Thompson Pada tahun 1970. Bahasa C Untuk pertama kali ditulis oleh Brian W. Kernighan dan Denies M. Ricthie Pada Tahun 1972. Bahasa C, Pada awalnya dioperasikan diatas sistem operasi UNIX.
Bahasa C adalah merupakan bahasa pemograman tingkat menengah yaitu diantara bahasa tingkat rendah dan tingkat tinggi yang biasa disebut dengan Bahasa Tingkat Tinggi dengan Perintah Assambly. Bahasa C Mempunyai banyak kemampuan yang sering digunakan diantaranya kemampuan untuk membuat perangkat lunak,misalnya dBASE, Word Star DLL. Pada tahun 1980 seorang ahli yang bernama Bjarne Stroustrup Mengembangkan Beberapa hal dari bahasa C yang dinamakan "C with Classes" yang berganti nama pada tahun 1983 menjadi C++, Penambahan yang terdapat pada C++ ini adalah Object Orienter Programing (OOP) , Yang mempunyai tujuan utamanya adalah membantu membuat dan mengelola program yang besar dan kompleks.
Dengan akhir kata . Terimakasih dan juga jangan lupa lihat artikel lainnya tentang Borland C++ DISINI
Kalau kamu suka dengan artikel ini, silakan kamu share artikel ini.dan bila ada kesalahan pengetikan,kritik,saran Silakan kamu kontak admin yang berada pojok bawah kiri

Jika kamu ingin menDONASI untuk website ini,Tolong kamu klik iklan yang ada atau tertera di layar :v

0 Response to "Pengenalan Bahasa C++"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel